Home TIPS Usir Rasa Bosanmu Menunggu Delay Pesawat dengan Cara Ini

Usir Rasa Bosanmu Menunggu Delay Pesawat dengan Cara Ini

388
SHARE

telusurindonesia.com – Delay? itulah kata  yang paling menyebalkan saat akan melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Keterlambatan keberangkatan pesawat dari jadwal yang ada memaksa kamu harus bertahan lebih lama di bandara. Rasa bosan menunggu waktu terbang ini tentu membuatmu tersiksa.

Mungkin, untuk beberapa bandara menyediakan fasilitas menarik untuk mengusir kebosanan. Namun, tidak semua bandara memiliki fasilitas tersebut. Lalu, apa yang harus dilakukan untuk mengusir siksaan rasa bosan itu? Ini dia tips yang bisa kamu terapin.

Browsing

Memanfaatkan smartphone yang kamu miliki bisa jadi senjata ampuh untuk mengusir rasa bosan menunggu delay. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan smartphonemu. Mulai dari video call, bermain game, atau baca-baca artikel wisata di telusurindonesia.com.

Kamu nggak perlu khawatir dengan sisa pulsa atau paket internet yang kamu miliki. Sebab, saat ini bandara sudah dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis yang bisa digunakan. Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk melihat video terbaru di YouTube atau membuka akun media sosial yang kamu miliki.

Window Shopping

Buat kamu yang gemar shopping, toko-toko yang ada di area bandara bisa jadi alternatif kamu untuk mengusir rasa bosan. Jika kamu ada dana lebih, bisa dimanfaatkan buat membeli makanan khas atau souvenir sebagai oleh-oleh.

Tapi, jangan kaget jika harga di bandara jauh lebih mahal daripada harga pasaran. Maklum, harga tersebut sudah distandarkan dengan wisatawan asing. Tapi, kamu tidak harus membeli kok. Hanya sekadar window shopping saja, sudah cukup untuk membuat pikiranmu fresh akibat suntuk menunggu jam delay.

Wisata Kuliner

Buat kamu yang hobi kuliner, juga bisa memanfaatkan waktu delay pesawat dengan mencicipi berbagai kuliner menarik yang biasanya ada di area bandara. Sama halnya harga souvenir, restoran yang ada juga menawarkan harga yang lumayan menguras kantong.

Tapi tenang! Kamu bisa saja hanya membeli satu cangkir kopi atau teh dan camilan, sambil sedikit bersantai di kafe tersebut. Membaca koran, majalah, atau sekadar memandang suasana bandara dari dalam kafe bisa kamu jadikan kegiatan tambahan.

Menikmati Keindahan Arsitektur Bandara

Hanya sekadar berjalan-jalan di area bandara sambil menikmati arsitektur yang ada juga bisa mengusir rasa bosanmu menunggu jam delay. Buat kamu yang gemar berselfie ria, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengabadikan moment delay itu dengan latar bandara dan berbagai raut muka yang kamu anggap unik.

Mengobrol dengan Penumpang Lain

Yang merasakan bosan tidak hanya kamu. Penumpang yang sejalan denganmu juga merasakannya. Nah, kamu bisa mengajak mereka mengobrol untuk mengusir rasa bosan menunggu jam delay. Memang, tidak semua orang mau diajak berbicara dengan orang baru. Namun, untuk sekadar memulai pembicaraan tentu bisa mencairkan suasana suntukmu.