Home Indonesia Rayakan Malam Tahun Baru 2016 di Jakarta? Datang ke Ancol Aja!

Rayakan Malam Tahun Baru 2016 di Jakarta? Datang ke Ancol Aja!

933
SHARE

telusurindonesia.com –  mendekati malam pergantian tahun 2015 tentu banyak sekali warga jakarta yang sudah merencanakan destinasi untuk merayakannya. tak sedikit warga jakarta yang memilih untuk merayakannya di luar jakarta seperti ke bali, bandung, jogja dan kota-kota wisata lainnya.

kalau tahun ini kamu cuma bisa merayakan Malam Tahun Baru 2016 di jakarta, ga perlu berkecil hati! datang aja ke ancol, kamu juga bisa merayakannya dengan suasana yang tak kalah meriah. pasalnya, pengelola taman hiburan di Jakarta Utara akan menghadirkan berbagai pilihan acara dengan tema “A Nite Sparkling of Culture” yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

kamu bisa menyaksikan Parade Seaside Carnival, pagelaran seni, dan yang paling seru adalah Musical Fireworks pertama di Indonesia yang diadakan di Pantai Lagoon. berbagai acara yang dibuat untuk menyambut tahun baru 2016 itu akan tersebar di beberapa titik di Taman Impian Jaya Ancol.

untuk Parade Seaside Carnival sendiri akan diikuti oleh 200 orang peserta. uniknya, para peserta ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda yaitu dengan menggunakan kostum dari bahan daur ulang kreasi seniman Pasar Seni.

sedangkan untuk pagelaran seni akan menampilkan beberapa kesenian dari berbagai daerah di indonesia seperti Reog Ponorogo, Bali, Ambon, dan Batak. pagelaran seni ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

malam-tahun-baru-di-ancol-jakarta
via: infonitas.com

yang paling spektakuler dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Musical Fireworks di Pantai Lagoon. pengunjung bisa melihat meriahnya acara musik dan rangkaian kembang api  yang akan menghiasi langit jakarta.

gimana, seru kan? selain hemat, kamu juga gak perlu capek-capek melancong ke kota lain. kalau kamu berminat, datang aja ke ancol pada 31 Desember 2015 mendatang. untuk menikmati berbagai rangkaian acara yang dimulai dari pukul 16:00 ini kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. cukup membayar tiket masuk saja sebesar Rp 25.000 per orang. kalau kamu membawa mobil akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 20.000 dan motor sebesar Rp 15.000.

Selain itu di Pantai Carnaval juga akan diselenggarakan acara yang bertema “Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016”. Acara ini  dimulai pukul 21.00 WIB dan akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, seperti Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho D’Academy,The Dance Icon Indonesia, Wali dan Iwan Fals.